PRIVAT ILMU TENAGA DALAM DAN KEBATINAN

PELATIHAN PRIVAT BERBAGAI MACAM ILMU SPIRITUAL

PEMBANGKIT KECERDASAN
Bagi yang mempunyai masalah Gangguan Percaya diri, lemahnya Daya Ingat, Sulit berkonsentrasi, Minder/Grogi, Mudah Emosi, Pikiran Tidak Tenang, Jiwa Labil dengan Mengikuti Pelatihan Pembangkit Kecerdasan tidak akan lagi mengalami masalah diatas.

PRIVAT MEDITASI PIKIRAN
Untuk Penjernihan Pikiran, Jalan Keluar setiap Masalah, Kecerdasan, Daya Ingat, Daya Cipta, Pikiran tetap tenang dan terhindar dari tekanan batin serta membuat anda senantiasa hidup tentram dan bahagia tanpa duka.

PRIVAT MEDITASI AWET MUDA
Membangkitan energi positif, membuang energi negatif, menimbulkan pancaran aura luar biasa, menstabilkan daya kerja jasmani dan rohani, membuat anda nampak muda sampai usia senja.

PRIVAT TENAGA DALAM DAN BATIN
Membangkitkan kekuatan pribadi yang terpendam, memiliki kekuatan pukulan/tendangan berlipat ganda, beladiri tenaga dalam/batin, mengalahkan musuh tanpa menyentuh serta kebal terhadap segala serangan ghaib.

PRIVAT BRAJAMUSTI DAN LEBUR SEKETI
Anda akan memiliki tenaga dalam tingkat tinggi dan mampu menghancurkan benda-benda keras seperti Besi Baja, Besi Pompa/Dragon, Kemiri dgn Daun Pisang, Dihantam Besi, Dilindas Motor/Mobil, Balok Es, Buis Beton dan lain-lain.

PRIVAT KESEHATAN DAN KESEMBUHAN
Penyembuhan penyakit tanpa obat dengan olah nafas/olah pikir dari kekuatan pribadi, ibarat tergigit ular obatnya pada ular itu sendiri. Program ini akan membawa anda dalam kesembuhan berbagai penyakit, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kekebalan tubuh/stamina serta menjaga kesehatan lahir maupun batin.

PRIVAT SILAT TANPA RUPA
Anda akan mempunyai power tenaga dalam yang dapat menggerakkan dan menjadikan reflek pandai bersilat dengan jurus-jurus maut milik nenek moyang kita, dengan demikian anda dapat membeladiri dimanapun kapanpun.

PRIVAT PENGOBATAN ALTERNATIF
Anda akan menguasai ilmu pengobatan alternatif khas nusantara seperti Bekam, Manusia Listrik, Herbal, Apotek Hidup/Ramuan Alami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit tanpa efek samping disertai transfer hawa murni agar penyakit pasien tidak kembali. Anda pun dapat membuka Klinik Pengobatan Alternatif sebagai Profesi, Pekerjaan Sampingan maupun guna menolong sesama.

PRIVAT PUSAKA
Banyak kalangan pencari pusaka sakti dengan cara membeli maupun ritual khusus betahun-tahun bahkan puluhan tahun tidak mendapatkan kepuasan dalam puncak pencariannya, justru yang sering terjadi adalah kekecewaan karena ditipu orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kami akan membimbing anda agar mampu mendeteksi kesaktian pusaka, mengisi, menarik pusaka ataupun benda bertuah sakti lainnya, dengan demikian justru anda akan menjadi guru spesialis benda bertuah dan pusaka sakti lainnya.

PRIVAT ILMU KEJAWEN
Perkembangan dan keselamatan manusia maupun negara tidak terlepas dari adat budaya jawa dan ilmu kejawen. Hancurnya keluarga, ekonomi, sosial dan lain sebagainya dikarenakan banyak ilmu kejawen yang kian memudar. Kami akan memberikan pemahaman ilmu kejawen seperti; Slametan, Ruwatan, Penghitungan Hari, Perjodohan, Ramalan Weton, Pulung, Sesaji dan ilmu kejawen lainnya.

PRIVAT INDERA KE 6
Latihan khusus power indera manusia yang akan membuat lahir dan batin anda menjadi peka, mengetahui sebelum terjadi, membaca pikiran orang lain, melihat jarak jauh/terawangan serta dapat berbicara dengan alam.

PRIVAT ALAM GHAIB
Anda akan mampu menguasai Alam Ghaib, masuk dunia Ghaib, Melihat, mengusir dan Menangkap Mahkluk Halus serta mengetahui fenomena alam nyata dan alam ghaib dengan segala misteri kesaktiannya maupun sesuatu yang terjadi didalamnya.

PRIVAT MAKHLUK HALUS / JIN
Secara Khusus Memberikan Pelatihan Memahami dan Menguasai Ilmu Makhluk Halus / Jin / Lelembut, Penyembuhan gangguan Jin, Kerasukan/Histeria, Melihat, Mengusir Jin serta memberikan Pagar perlindungan keamanan segala macam/jenis gangguan Jin Alam maupun Jin kiriman musuh.

PRIVAT HIPNOTIS / HYPNOSIS
Arti hipnotis sebenarnya memiliki sejarah yang luas, satu kata hipnotis dibagi dalam beberapa hal sesuai maksud dan tujuan sang penghipnotis.
Hipnotis pendidikan adalah hipnotis yang biasa digunakan para guru untuk mempengaruhi para murid agar berbuat seuatu yang positif serta sebagai sarana memasukkan pelajaran yang diberikan hingga alam bawah sadarnya.
Hipnotis Atraksi adalah hipnotis untuk hiburan yang biasa dilakukan di panggung, jalan-jalan, kantor, mall, dll yang sering diperagakan dalam tayangan televisi.
Hipnotis Hipnotherapy biasa digunakan untuk terapi gangguan mental dan penyakit yang kaitannya dengan kestabilan jiwa.
Hipnotis Medis biasa digunakan untuk bantuan terapi medis yang berkaitan pasien harus menahan rasa sakit seperti suntik, cabut gigi, jahit, bedah, dll.
Hipnotis Kriminal biasa dimanfaatkan penyidik kejahatan agar pelaku kejahatan atau saksi kejahatan dapat mengingat kejadian yang ia lakukan/lihat dan menyampaikan apa adanya dengan kejujuran.
Hipnotis Pribadi adalah hipnotis untuk diri sendiri yang bermanfaat membangkitkan mental, daya pikir, daya cipta, kecerdasan, penjernihan pikiran, menenangkan jiwa, dan dapat membangkitkan kemampuan metafisika yang luar biasa.
Hipnotis Ganda adalah hipnotis gabungan semua diatas yang biasa dimiliki para ahli dan guru hipnotis.
Kami akan mengajarkan semua jenis hipnotis diatas dengan metode ilmiah, logika, tanpa mantra dan puasa serta dijamin bisa.

PRIVAT BEDAH ILMU SANTET
Jika akan menyembuhkan penyakit kita harus tahu penyebabnya dan untuk mengetahui penyebabnya kita harus mempelajari ilmunya agar tahu proses terjadinya. Anda akan menguasai ilmu santet, tenung, teluh, santet tenung, guna-guna dll. Agar anda mampu melakukan/mengamalkan untuk maksud kebaikan dan agar kita terhindar dari serangan ghaib apapun itu.

PRIVAT SPIRITUALIS
Anda akan menguasai berbagai ilmu Spiritual dan bisa membuka Praktek sebagai profesi maupun untuk menolong sesama, disertai pemahaman etika praktek spiritual maupun surat praktek/badan hukum legal, sehingga anda dapat langsung membuka praktek secara sah sesuai peraturan undang-undang yang ada.

PRIVAT MAHA GURU
Anda akan menguasai berbagai ilmu Tenaga Dalam, Kebatinan, Kejawen, Hipnotisme, Hipnotherapy, Alam Ghaib, Mahkluk halus, santet untuk kebaikan, Menghancurkan benda-benda keras serta segala ilmu/demontrasi keilmuan yang muncul dalam media cetak/acara televisi nasional/internasional.

PRIVAT AJI TANPO ASMO
Secara Khusus 3 hari bersama Para Pendekar Spiritual, menguak misteri kesaktian dunia, bedah ilmu alam dan hakekat kehidupan. Mengikuti program ini dijamin puas dan akan mengetahui berbagai ilmu guru besar berbagai perguruan dengan gamblang. Karena banyaknya ilmu dalam program ini membuat kami sulit untuk mencarikan nama, sehingga kami beri nama Tanpo Asmo yang artinya Tanpa Nama. (Jadwal Menyesuaikan Para Pendekar).